Detail Dheraita

Dheraita born in medan 12 Maret 1992. gadis biasa yang lahir dari keluarga sederhana . sejarahnya dhera pernah bersekolah di SD Karya Warta Binjai, SMP Taman Siswa Binjai, dan SMA Negeri 5 Binjai. Facebook : http://facebook.com/dhebora.irnii (Dhebora Irnii Simarmata) Twitter : http://twitter.com/Dherasimarmata (@Dherasimarmata)

Kamis, 12 Maret 2009

Pesanku Di balik Kisah Tragis :'(

kutuliskan kata dengan penuh makna,
disebuah kertas dan dengan satu pena.

berharap tulisan ini akan jadi nyata
nantinya. 

dan aku ingin kau simpan memori indah yang pernah ada. 
sayang,
jika nanti aku telah tiada, 

maafin semua kelakuan burukku ke kamu ya..
mungkin nanti kita sudah beda dunia,
aku hanya bisa melihatmu dan tak akan pernah bisa menyentuhmu lagi,
aku hanya ingin kau bisa berubah jadi lebih baik. 
jadi seseorang yang sukses dan bahagia bersama orang yang kau
cintai nantinya :) 
selalu buatlah dia bahagia
jangan sakiti dan jaga hatinya agar dia bisa jadi seperti yang kamu mau. aku disini tetap menyayangimu , walau
kau tak tau dan mungkin tak bisa merasakannya. 
tapi ketahuilah , cintaku ini akan kubawa sampai tubuhku nanti akan
menjadi tanah sekalipun. 
jangan pernah melupakan kisah kita selama ini  
pelajari setiap kesakitan yang pernah
kau rasakan dulu , kau lakukan terhadapku.
jangan sampai terulang kembali dengan kekasihmu yang baru.
aku tak ingin , kau kembali kehilangan seseorang yang kau cintai seperti saat ini.
semoga apa yang aku berikan padamu selama ini, bisa kau jadikan pelajaran yang baik
karna, saat kita terpisah smakin jauh,
aku hanya bisa melihatmu dari
kejauhan dan aku ingin melihatmu bahagia.
dan aku tak ingin melihatmu yang dulu
Semoga kau mengerti tulisanku
Dengan Saksi kertas dan pena 
Kukatakan bahwa hidup tak sekedar pribadi
Namun mengenal arti menghargai :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar